Kamis, 03 Juni 2010

Membantu disleksia dengan homeopati, terapi visi, syntonic terapi cahaya dan mikro stimulasi

Membantu disleksia dengan homeopati, terapi visi, syntonic terapi cahaya dan mikro stimulasi
Perilaku dan masalah-masalah perkembangan pada anak-anak adalah isu-isu sosiologis luas di Amerika Serikat saat ini. Belajar cacat, keterbelakangan intelektual, disleksia, attention deficit / hyperactivity disorder (ADHD), autisme, dan kecenderungan kekerasan yang akhirnya didiagnosis pada 3% dari semua anak yang lahir di Amerika Serikat.

disleksia

Apa penyebab disleksia ?
Hal pertama yang perlu dikatakan adalah disleksia yang tidak disebabkan oleh orangtua miskin. Sulit untuk percaya bahwa sebagai terakhir sebagai para ahli tahun 1960 miskin merasa bahwa orangtua bertanggung jawab untuk disleksia, autis dan bentuk-bentuk gangguan belajar.

Philip J. Landrigan, seorang dokter anak yang kursi Departemen Kedokteran Komunitas dan Pencegahan di Mount Sinai Medical Center di New York mengatakan bukti yang dipelajari bahwa gangguan ini mungkin berhubungan dengan paparan bahan kimia di lingkungan.

Disleksia dan kesulitan belajar lainnya telah dikaitkan dengan imunisasi. Peningkatan ini berkorelasi dengan waktu bahwa dunia mulai administrasi vaksin kepada anak-anak pada tahun enam puluhan. Dalam buku itu masalah kesehatan terkait dengan imunisasi, DPT: A Shot in the Dark, Coulter dan Fisher, penulis, diperkirakan 12.000 sampai 15.000 kasus kerusakan saraf disebabkan oleh vaksin anak setiap tahun Coulter melanjutkan ke situs berikut: "Satu anak di lima atau enam dipengaruhi, sampai tingkat tertentu, oleh vaksinasi ... sekitar 20 persen dari populasi!

Sedangkan memimpin telah lama diakui sebagai neurotoxin kuat, hanya selama 20 tahun terakhir bahwa tingkat risiko rendah telah dikaitkan dengan defisit pada anak-anak. Dalam studi tengara dari anak sekolah kelas pertama dan kedua dari kota Chelsea dan Somerville, Massachusetts, yang diterbitkan dalam edisi 29 Maret 1979 dari New England Journal of Medicine, Needleman menemukan bahwa perilaku seperti distractibility, penurunan ketekunan, ketergantungan, dan melamun secara signifikan berkorelasi dengan peningkatan kadar timbal pada gigi anak-anak. Temuan ini memberi kontribusi kepada hipotesis yang lebih baru, bahwa dalam beberapa kasus mungkin memainkan peran utama dalam pengembangan disleksia

Mewarisi faktor
Jelas bahwa disleksia sangat sering dijumpai dalam keluarga, dan sering disertai dengan kidal suatu tempat dalam keluarga. Ini tidak berarti mengatakan bahwa orangtua disleksia secara otomatis akan memiliki anak disleksia, atau bahwa seorang anak kidal tentu akan disleksia. Tapi di mana disleksia diidentifikasi, antara ketiga dan setengah anak-anak memiliki kesulitan belajar sejarah dalam keluarga mereka, dan lebih dari separuh mempunyai anggota keluarga yang kidal.

Mendengar masalah pada usia dini.
Jika seorang anak sering menderita pilek dan infeksi tenggorokan dalam lima tahun pertama, telinga dapat diblokir dari waktu ke waktu sehingga pendengaran yang terganggu. Orang tua bisa dengan mudah menyadari dokter ini sampai benar-benar melihat ke telinga anak. Kondisi ini kadang-kadang dikenal sebagai 'telinga lem' atau 'kehilangan pendengaran konduktif'. Jika kesulitan tidak melihat pada tahap awal, maka otak yang sedang berkembang tidak membuat link antara mendengar suara itu.
Ini pembelajaran awal suara dan kata-kata merupakan dasar kemampuan anak berkembang untuk menangani bahasa dan teks. Jika anak tidak dapat mendengar dengan jelas, ia tidak akan bisa mendengar perbedaan antara kata-kata seperti 'pin' dan 'tipis', atau 'penggemar' dan 'van'. Kurangnya pendengaran yang jelas juga akan menunda kesadaran fonemik anak - kemampuan untuk mendengar bahwa kata-kata yang terdiri dari suara kecil dan suku kata, seperti 'kucing', atau 'in-ter-est-ing'.

Membantu disleksia dengan homeopati, terapi visi, syntonic terapi cahaya dan stimulasi mikro.

Sebagai Dewan imun bersertifikat dan dokter homeopati, saya telah tertarik pada terapi alternatif untuk pengobatan disleksia. Pada Menyembuhkan Eye Center kami menggunakan metode yang bebas narkoba dan memperkuat sistem visual, pikiran dan tubuh.
Disleksia adalah ketidakmampuan belajar pengolahan informasi normal. Orang dengan kelainan ini mengalami kesulitan dengan bahasa tertulis, khususnya membaca dan ejaan. Ada bukti bahwa disleksia hasil dari bagaimana otak proses tertulis dan / atau bahasa lisan. Karena sistem visual yang memberikan kontribusi hampir 80% dari informasi ke sistem saraf kita, fokus saya pengobatan telah di fungsi sistem visual. Dengan meningkatkan efisiensi sistem visual banyak penyandang cacat disleksia dapat dikurangi atau dihilangkan.

Homoeopati
Homeopati adalah metode ilmiah terapi berdasarkan prinsip merangsang proses tubuh sendiri penyembuhan untuk mencapai menyembuhkan. Sistem dasar telah dibuat dan diverifikasi oleh Samuel Hahnemann, seorang dokter Jerman, hampir 200 tahun yang lalu. tingkat keberhasilan yang menakjubkan Homeopati di kedua kronis dan akut penyakit telah mengakibatkan tidak hanya berdiri ujian waktu, tetapi juga cepat mencapai penerimaan luas di Eropa, India dan Amerika Selatan.
Dalam Homeopati ("homeo-" berarti "sama"), masing-masing dari kita adalah individu yang total dan lengkap, tidak ada aspek yang dapat dipisahkan dari yang lain. Agar efektif, setiap terapi yang valid harus didasarkan pada pemahaman yang mendalam dan menghormati keunikan setiap individu. Dalam homoeopati setiap pasien dievaluasi secara keseluruhan orang-mental, emosional dan fisik. Obat resep didasarkan pada pola khusus yang ditemukan pada ketiga tingkat. Ini berarti bahwa setiap orang diberi obat yang akan merangsang tubuh tertentu nya untuk menyembuhkan. Sepuluh orang dengan disleksia mungkin menerima sepuluh obat homeopati yang berbeda.
Maria Chivers, Penulis Disleksia Dan Alternatif Terapi, menyatakan bahwa "Homeopati membantu tubuh untuk mengatasi penyakit dengan merangsang pertahanan alami proses dari dalam"

Visi terapi
Banyak gejala yang umumnya terkait dengan disleksia juga dapat merupakan hasil dari masalah penglihatan. Visi alamat terapi masalah yang disebabkan dari kelemahan pada otot mata dan masalah lain, melalui serangkaian sesi latihan dan keterampilan-bangunan, atau dengan perangkat fisik seperti lensa khusus.
Ada beberapa keterampilan visual dasar yang penting untuk membaca. Yang pertama adalah pencarian atau kemampuan untuk mengikuti sasaran yang bergerak. Ketika membaca, perlu untuk mengikuti dan melacak kata-kata secara berurutan. Miskin pursuits menyebabkan hilangnya tempat Anda dan melompat maju mundur saat membaca. keterampilan lain adalah gerakan saccadic. Ini adalah kemampuan untuk mengubah fiksasi. Ketika datang ke akhir kalimat perlu untuk mengubah fiksasi ke baris berikutnya. Dua contoh umum dari masalah yang dapat diatasi dengan terapi visi pelacakan atau masalah konvergensi. Pelacakan berarti 'bahwa seseorang tidak dapat menggunakan mata mereka untuk memindai teks kiri-ke-kanan. 'Konvergensi' atau 'bekerja sama' berarti bahwa kedua mata tidak bekerja sama dengan baik, sehingga orang dapat melihat ganda, atau mungkin kurangnya visi berkenaan dgn teropong. Ada latihan khusus mata untuk mengembangkan keterampilan ini untuk membantu mata bekerja lebih baik dan lebih efisien.

Syntonic terapi cahaya.
Sistem otonom memiliki dua bagian, yaitu simpatis dan parasimpatis. The simpatik bertanggung jawab untuk kelangsungan hidup atau "melawan atau" penerbangan, dan parasimpatis bertanggung jawab atas tubuh mempertahankan hidup, seperti pencernaan dan penyakit penyembuhan. Ketika Anda melarikan diri dari beruang grizzly, tubuh Anda tidak peduli dengan mencerna makanan Anda! Stres - ya kita telah mendengar kata itu - STRES tentu memberikan kontribusi terhadap penyakit dan stres juga dapat menjadi bahan bakar yang mendukung penyembuhan penyakit dan mencegah Mekanisme stres dapat di-merangsang sistem saraf simpatik dan menekan parasimpatik.. Ketika sistem parasimpatis ditekan, tubuh memiliki waktu yang sulit untuk menyembuhkan penyakit. Penyembuhan tidak akan terjadi kecuali ada keseimbangan dalam sistem otonom. Terapi Warna dapat membantu. Spektrum merah telah didokumentasikan untuk merangsang sistem simpatik Tidak, kita tidak ingin ini karena sebagian besar kehidupan kita. Mengurus ini sangat bagus! Warna merah dikaitkan dengan marah dan peningkatan denyut jantung dan peningkatan tekanan darah. Biru, di sisi lain, akan bersantai sistem simpatis dan parasimpatis merangsang. Ini adalah langkah pertama menuju penyembuhan penyakit. Pikirkan tentang bagaimana santai air laut biru dan langit biru dapat! A liburan ke pantai bisa sangat penyembuhan.
Dalam disleksia, bidang visual atau bidang penglihatan tepi sering berkurang. Hal ini membuat kegiatan membaca dan dekat lainnya sangat sulit. Bayangkan mencoba membaca melihat melalui pembukaan kecil inci! Light terapi dapat membantu untuk memperluas lapangan visual dan membuka penglihatan tepi.

Mikro
Mikro yang telah digunakan selama 15 tahun terakhir untuk membantu meningkatkan visi. Mekanisme dirasakan menjadi tiga kali lipat, meningkatkan sirkulasi darah ke mata, merangsang fungsi sel-sel retina, dan mungkin dalam regenerasi sel. Pengaruh 10-500 amp mikro pada tingkat sel telah didokumentasikan oleh Dr Cheng untuk meningkatkan produksi ATP oleh 500%, meningkatkan sintesis protein sebesar 70% dan meningkatkan transportasi sel sebesar 40%.

Sebuah teknik baru, yang disebut Frekuensi mikro Tertentu (FSM) telah menghasilkan perbaikan dramatis dalam pengobatan berbagai gangguan mata. Akar mikro Frekuensi Tertentu (FSM) tanggal kembali ke awal 1900-an Dr Albert Abrams, yang merupakan dokter pertama mampu mendeteksi radiasi dari jaringan hidup untuk menggunakan instrumen dikalibrasi. Dr Abrams menyimpulkan bahwa semua materi memancarkan energi elektromagnetik dan karakteristik dari radiasi tergantung pada struktur molekul yang unik.
Modern FSM menggunakan ratusan frekuensi dalam kisaran ,01-999 Hz dengan berbagai intensitas 20-600 amp mikro.

Dalam perawatan disleksia, berbagai frekuensi digunakan untuk menyeimbangkan sistem saraf otonom, menstimulasi aktivitas sistem visual dan pusat belajar.

http://www.arizonahomeopathic.org/id/vision-therapy/helping-dyslexia-with-homeopathy-vision-therapy-syntonic-light-therapy-and-microcurrent-stimulation/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar