Kamis, 03 Juni 2010

Pengobatan untuk penderita autis

Pengobatan untuk penderita autis
Saat ini obat yang masih banyak dipakai untuk para penderita autis adalah Ritalin, suatu stimulant untuk mengobati “Attention Deficit/Hyperactivity disorder”. Pemberian suplemen vitamin B6, dengan magnesium, sering memperbaiki keadaan umum penderita autisme serta dapat meningkatkan kesadaran serta perhatian mereka. Suplemen lain yang dilaporkan memberikan efek baik terutama dalam kemampuan berkomunikasi adalah Dimethylglycine (DMG).
Pengaturan diet yang bebas protein casein dan gluten, dilaporkan sering memberikan hasil yang mengembirakan pada penderita autisme. Oleh karenanya penderita autis sebaiknya tidak diberikan susu sapid an segala produknya (mentega, keju), serta tepung gandum (terigu, roti, biscuit).
disamping berbagai penogatan diatas, para penderita autis sering dianjurkan berbagai fisio terapi yang menyangkut berbagai perbaikan sifat/perilaku serta latihan integritas pancaindera.
Daftar pustaka
Hidajat, boerhan, dkk.http://cari-pdf.com/download/index.php? name=autis%20jurnal&file=www.pediatrik.com/pkb/20060220-iot84u-pkb. Surabaya. 10 april 2010
Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar